siapa dia Yaa Allah??

15 Jul

Ya Allah….

Aku ingin curahkan isi hatiku padaMu

Ya Allah betapa sangat aku mencintainya

Aku merindukannya Ya Allah

Betapa sulit untukku menyembunyikan perasaan ini padanya

Betapa susahnya aku mencintainya dalam diam

Rasanya ingin ku ungkapkan semua yang aku rasakan padanya

Aku ingin dia tau apa yang kurasakan saat ini

Aku ingin dia membalas semua perasaan ku ini Ya Allah

Tapi Ya Allah….

Apalah daya ku

Aku hanya bisa menitipkan perasaan ku ini padaMu

Aku pasrahkan perasaan ku ini padaMu

Aku yakin Engkau akan memberikan yang terbaik

Aku akan mengungkapkannya disaat Engkau menuntunku untuk mengungkapkannya

Ya Allah

Mengapa Engkau datangkan perasaan ini pada hamba????

Apakah hamba sanggup Ya Allah menahan perasaan ini padanya????

Ya Allah bantulah hamba untuk mengikhlaskannya

Bantu hamba untuk tidak mengharap balasan dari apa yang hamba berikan padanya…

Ya Allah

Hamba titipkan perasaan cinta sayang rindu dan kasih hamba padanya kepadaMu

Berilah hamba yang terbaik Ya Allah…

Ya Allah hamba hanya ingin ungkapkan bahwa…..

Hamba slalu mencintai menyayangi dan merindukannya disini, didalam hati dan dalam diam hamba…

Hamba titip cinta sayang dan rindu padanya Ya Allah

sampai halal menanti

Tinggalkan komentar