inginku berdialog denganMu

15 Jul

Awal dari tulisan ini aku ingin berdoa untuk orang-orang yang selalu bersama ku selama ini.

Yaa Allah ingin ku berdoa untuk kedua orang tua ku yang sudah memberi ku penghidupan selama ini…

Yaa Allah…

Berilah orang tuaku kesehatan sampai akhir hayatnya nanti. Lindungilah mereka dari segala mara bahaya yang akan menimpa mereka Yaa Allah. Ridhoi niat baik dan amal perbuatan mereka. Yaa Allah, aku ingin Engkau selalu menjaga mereka untuk ku….

Yaa Allah doa ku ini aku tujukan untuk adik ku, sodara kandungku satu-satunya yang jika nanti aku tidak ada dialah yang akan menjaga orang tua kami tercinta….

Yaa Allah….

Aku tau aku bukanlah seorang kakak yang baik dan bisa dijadikan teladan untuk adik ku nantinya. Tapi ijinkan aku Yaa Allah untuk mendoakan agar dia bahagia kelak. Yaa Allah jadikan dia orang yang selalu taat dan cinta padaMu juga menjadi anak yang berbakti pada kedua orang tua kami. Yaa Allah jadikan dia anak yang bisa dibanggakan oleh kedua orang tua kami. Aku ingin dia slalu mendasari cintanya pada apapun yang ada di dunia ini untukMu Yaa Allah. Dialah harapanku jika aku pergi untuk selamanya….

Yaa Allah aku ingin sekali berdialog padaMu soal keluarga bahagia yang Engkau berikan padaku saat ini. diijinkankah aku untuk berdialog padamu????.

Yaa Allah jika Engkau mengambil nyawaku, bolehkah aku meminta agar engkau selalu menyehatkan kedua orang tuaku?. Aku yakin setiap orang tua yang ditinggal oleh anaknya adalah hal tersakit yang akan mereka rasakan, karna bagi mereka anak adalah perhiasan termahal yang ada di dunia ini yang Engkau titipkan pada mereka. Bolehkah aku meminta agar Engkau selalu menguatkan hati mereka?. Aku sebagai anak hanya ingin melihat kebahagian yang terpancar dari diri mereka. Yaa Allah betapa aku sangat mencintai mama dan papa ku yang selama ini berjuang untuk menghidupiku hingga saat ini. juga merekalah orang yang telah memperkenalkan aku padaMu. Yang selalu mengajariku untuk selalu mentaati segala peraturanMu. Betapa bahagianya aku memiliki mama dan papa seperti mereka.

Yaa Allah jika Engkau ambil nyawaku, maka ambillah. Karena aku tau ini pertanda bahwa tugasku didunia ini sudah selesai. Tapi Yaa Allah bolehkah aku untuk meminta agar adikku selalu Engkau lindungi dari segala hal buruk yang sedang melanda bumi ini???. inginku melihatnya menjadi orang yang selalu taat pada perintahMu.tidak mendurhakai kedua orang tua kami. Ingin sekali aku melihat adikku menjadi seorang yang disa dibanggakan oleh mama dan papa. Aku ingin dia menjadi orang yang jujur Yaa Allah, karna kejujuran itu sudah hampir punah dimuka bumi ini. yaa Allah aku ingin dia menjadi anak yang selalu mencintaiMu,mencintai Rasulnya dan mencintai kedua orang tuanya juga orang yang ada disekelilingnya yang slalu menyayanginya.

Yaa Allah hanya padaMu aku mengadu segala resah yang ada dihatiku ini karna Engkau Maha Mendengar dan maha Pemurah juga Sang Maha Pemberi Hidayah. Maka ijinkan aku untuk melantunkan doa-doaku ini padaMu Yaa Allah….

Tinggalkan komentar