mencintai cinta

9 Jun

Aku akan selalu menulis tentang cinta di dalam catatan ku, karena aku sedang jatuh cinta setiap harinya. Yah aku jatuh cinta setiap hari kalau perlu aku akan katakan aku jatuh cinta sepanjang aku membuka mata dan sepanjang aku menutup mata (bukan mati tapi tidur…hehehe). aku tak pernah bosan dengan cinta, cintalah yang membuat hidupku sangad penuh warna tak peduli yang kelabu ataupun tang cerah. Karena bagiku itulah cinta.

Cinta datangnya dari Allah turun kehati setiap manusia dan dari manusialah kita saling mencintai. Allah lah yang memberi kita hati agar kita merasakan cinta. Dan Allah pulalah yang memberikan kita mata agar bisa melihat sesosok cinta di dunia kita. Sampai akhirnya ada kata.kata indah seperti ini “cinta itu datang dari mata turun ke hati”. Tapi dari catatan teman yang aku baca tidak seperti itu tapi “cinta itu datang dari langit turun ke bumi”. Tapi maksudnya sama, cinta itu datang dari Allah sang pemberi cinta.

Tak akan aku berhenti mencintai cinta karena Allah memberikan ku semilyar cinta tapi yang bisa aku terjemahkan hanya seribu dan sisanya adalah teka teki dari Allah dzat yang maha pemberi cinta. Berbahagialah bagi kalian yang menyukai kejutan karena jika kalian mencintai cinta Insyaallah cinta adalah kejutan termahal yang tidak memerlukan biaya. Cinta hanya butuh ketaatan, keiklasan dan ketulusan dari diri kita. Tidak mahal bukan??? Mungkin hanya rumit saja….(hehehe).

Keajaiban cinta datang dari pengorbanan karena dengan berkorban kita akan lebih tau dan mengerti bagaimana cinta menemani kita. Dan cinta tak akan selamanya indah karena cinta menginginkan kita untuk lebih mencintai cinta. Oleh karena itu di dalam cinta ada suka dan ada duka. Hanya orang.orang hebatlah yang mampu melewati ujian cinta yang Allah berikan pada kita. Karena tidak semua orang yang dapat bangkit dari duka cinta untuk menjemput suka cinta. Banyak dari mereka hanya meratapi nasib duka cinta tanpa harus berbuat apa.apa untuk menjemput kebahagiaan cinta.

Bagiku cinta identik dengan menangis. Dari menangis kita masih terlihat masih memiliki hati tempat dimana cinta tinggal. Menagis bukan berarti harus bersedih, bukannya ada tangisan kebahagian????.

Cinta itu bagaikan jendela yang mempunyai sisi yang berbeda namun arti yang satu yaitu Allah. Maksudnya jika kita ibaratkan rumah yang selalu dibuat dengan jendelanya, jika kita melihat sisi jendela dari luar maka kita akan melihat isi dari dalam rumah dan jika kita melihat sisi jendela dari dalam rumah kita akan melihat sebuah halaman dari rumah tadi. Yang keduanya tadi mempunyai sisi keindahan.

Cinta itu keindahan, ketulusan, ketaatan dan pengorbanan.

Belajarlah MENCINTAI CINTA karena ALLAH

Tinggalkan komentar