curhat sama Sang Maha Pemberi Cinta

9 Jun

Ya Allah aku ingin mengutarakan isi hatiku padamu…

Ya Allah….

Laki.laki itu membuatku mencintainya Ya Allah

Aku mencintainya

Tapi dia bukan orang yang tepat untuk aku cintai…

Sekarang dia bukan orang yang halal untuk ku Ya Allah….

(mungkin nanti dia akan menjadi lelaki yang halal untuk ku) *) ngarep stadium tinggi

Tapi mengapa perasaan ini muncul tiba.tiba dan membuatku bahagia

Aku ingin membuang perasaan ini tapi ada hal yang membuatku tak ingin sepenuhnya untuk membuangnya….

Bolehkan aku meminta kepadaMu Ya Allah????

Tapi apa permintaan ku ini terlalu memdikteMu Ya Allah????

Aku ingin dia menjadi pacarku setelah menikah nanti….

Tapi apakah aku pantas mendapatkannya????

Aku teringat akan firman Mu “wanita yang baik hanya untuk lelaki yang baik….”

Apakah aku termasuk wanita yang baik????

Ya Allah aku mencintainya….

Ya Allah apa banar jika mencintai harus siap untuk dinikahi atau menikahi????

Tapi aku belum siap sepenuhnya untuk menikah……

Umurku baru 18 tahun….

Sikapku juga masih kekanak kanakan

Aku hanya ingin berdoa padaMu Ya Rabb…

Jika dia jodohku dekatkan dia padaku

Dan permudahkan jalan kami untuk bersatu salam kehalalanMu (pernikahan) Ya Rabb

Maafkan aku jika doa ini Terlalu memaksa dan mendikteMu Ya Allah….

 

*) aku ini hanya anak manusia yang ingin mencintaiMu sepenuh hatiku dan inginnya aku menjadi kekasihMu

Ya Allah bantu aku mencintai segala hal yang ada di dunia ini atas dasar cintaku padaMu

 

NB : efek dari kangen yang dak kesampeian

Tinggalkan komentar